Monday, October 24, 2005

Nunggu...

Kebanyakan orang paling sebel kalau disuruh nunggu. Nunggu giliran di dokter, nunggu bill di restaurant, nunggu berangkat meeting, nunggu AE dandan sebelum meeting, nunggu taxi, nunggu antrian di ATM, nunggu Blenger Burger dateng, nunggu bedug maghrib hehehehehe...
Kaya sekarang misalnya, nunggu dijemput suami karena dia masih di G1. Kemaren nemenin dia badai otak sama timnya di kantor sampe jam setengah 11 malem. Biasanya sih ngga ikut. Mendingan nonton Gilmore Girls di rumah. Cuman akhir-akhir ini lagi pengen barengan terus. Hehehe..
Mungkin karena dia ngga pernah ngomel nganterin aku ke dokter yang saking ngetopnya kalau daftar harus sebulan sebelumnya (kebayang dong pasiennya brapa banyak?). Mungkin karena dia nganterin aku tiap hari ke MMC untuk disuntik en duduk dengan manis nungguin aku diatermi selama setengah jam. Atau mungkin...selama ada internet connection aku bisa hidup dengan tenang. Hehehehehe.
Baru sadar, mau nunggu berapa jam pun di kantor atau kaya kemaren nungguin dia brenstorming ampe malem, aku betah-betah aja tuh.. Apalagi di Hotline ada wifi. Mau pupi juga bisa kali sambil browsing! Hihihihi... Anteng kalau kata orang sunda mah.. Asal ya itu, ada internet.
Ngapain aja kalau ada internet? Well, selaen browsing situs-situs absurd (kata mas Agus), chatting, posting di blog, liat-liat kucing lucu tidur di dalam wastafel, ngimel-ngimel, nyari info on How To Get Pregnant Instantly (hihihihihi) downloading software, nyari cheat buat PC games, masang foto di Flickr, randomly Googled my old friends' names, banyak lah! God bless the internet inventor!!!
So, I guess kalau one day I have to be on a deserted island, there are 3 things I want to bring with: my husband, a laptop and excellent internet connection (wifi on a coconut tree perhaps?).

2 comments:

sa said...

hai farika,
mudah2an ga kelamaan menunggu di approve. :)

lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan.

Farika said...

Makasih :)