Monday, November 21, 2005

"Farika kan bi!"

Weleh.... :D Maksud hati ganti kantor, mau ganti image sekaligus personality, tapi ko ya lama-lama balik lagi. Ngga, ngga.. Bukan balik lagi jadi Bi :D tapi lebih ke masalah lama, yaitu kecenderunganku yang lebih suka hang out sama cowo, yang ternyata secara ngga langsung udah nyiptain image tertentu tentang aku di mata temen cowo. Tiap ada imel gamjor khusus cewe-cewe sexy, ya aku satu-satunya cewe yang ada di list nama-nama cowo yang berotak tidak senonoh itu. Sebenernya sih itu cerita lama. Tapi ya sejak di Dentsu, baru-baru ini aja aku mikir. :P
Singkat cerita, berada di tengah-tengah segerombolan laki-laki yang haus perempuan (baca : Client Service) cantik, ya kebawa juga. Nah
, sekarang ngga hanya di lobi Graha Niaga atau di mall aja kita bergerombol dan mengagumi perempuan cantik yang pas banget ada di depan mata, tapi di kantor juga. Sejak ada si...ya...istilahnya penyegaran baru lah.. :D Ceritanya nih ada gerakan underground yang khusus didedikasiin buat si cewe ini. Suatu hari mereka mau "meeting" untuk nentuin manuver berikutnya. "Ayo, kumpul! Kumpul!" Serentak semua berdiri dan ngumpul ke arah si yang teriak tadi. Tiba-tiba dia ngeliat aku & teriak "Farika jangan!". Obviously, it's men only. Padahal aku ngga ngomong apa-apa, ngga protes atau tersinggung karena ngga diajak. Malah belom mudeng mereka mau ngapain. Ngga lama Ipang bales teriak "Ngga apa-apa! Farika kan Bi!" Hening. Detik berikutnya ngga tau kenapa ko ya semua langsung bermuka "Oh iya ya" dan sebaliknya malah dengan semangat ngajak aku "meeting" juga.
Ckckckckckck... Aku emang pengagum perempuan cantik dan ngga malu atau takut untuk ngakuinnya. Dan emang cowo-cowo gila ini sering bilang pola pikiranku lebih kaya cowo daripada cewe.
Tapi aku ngga pernah nyangka jadi segitunya. Bisa-bisa nanti mereka cuek pipis di depan aku nih karena nganggap aku cowo juga :D Thanx Ipz, nice to know who I really am :D

4 comments:

Mister G said...

Gini nih kebanyakan makan di Bi-One...:p

Farika said...

Ladies & gents, my boss, the expert in garing-menggaring :D

ella said...

it would something if you were one right? but thank goodness she's married. :P

Farika said...

Hehehe... Get over it, Ella.. I was just a kid back then. (???)