Tuesday, September 19, 2006

Khayalan Semi Parno

Nyetop taxi di trotoar Graha Niaga Jl. Jend. Sudirman jam 21.05. Abis kerja, abis fitness, gejala vertigo menyerang. Badan cape, lemes, ngantuk, kepala berat, telinga mendengung…

"Ke Karet Pedurenan Casablanca ya, Pak.."

"Iya, Bu"

"Lewat Plaza Semanggi aja.. Biasanya macet di tanjakan"

"Iya, Bu"

………………. Suasana dalam taxi sepi sampai belakang Plangi. Tiba-tiba si supir grasak grusuk sendiri. Sementara aku terkantuk-kantuk dengan kepala pusing yang sangat tidak mengenakkan.



"Bu.." (sambil noleh ke belakang)

"Ya?" (lemes)

"Liat sini Bu!" (menodong pake pisau)

"He?" (masih lemes)

"Dompet Bu! Uang!"

"…. Apa lagii.." (lemes banget)

"Uang! ATM! Ini saya nodong! Hape! Hape!"

"Apa sih?" (mulai males)

"Uang mana!? Hape! Kalo ngga nanti saya…"

"Adooooh apaan sih Paaaak! Udah deh! Saya cape banget nih! Ngga ada uang! Belom gajian! ATM ada tapi ngga ada isinya! Hape ada tapi murah! Mau?" (jadi emosi)

"Nggg.. Eh??"

"Udah deh! Ngga usah macem-macem! Saya ngga punya apa-apa. Kalo mau nodong, ya udah todong aja. Kalo mau nusuk, ya udah tusuk aja. Cepet deh! Kalau ngga jadi, ya udah saya turun di sini aja. Duh.. Males banget sih!" (nyolot)


(This is how my mind works when emotional exhaustion & paranoid mixed perfectly in my brain. Semoga ngga akan pernah kejadian. Hiiiii! Amiiiiiiiin :D)

3 comments:

mister::G said...

Graha Niaga sebelah mana sih? Sama somay tikungan deket?

Meli Wardani Luthfie said...

kirain kamu beneran brani...

Farika said...

Ihihihih ah Melii.. Judulnya aja udah Khayalan :D