Friday, October 20, 2006

Kamar 113

Kalo di kosanku 'harus' ada kamar 'setan', berarti itu Kamar 113. Gimana ngga? Kamar 113 itu bener-bener pain in the ass. Padahal suasana di kos sempet peaceful… Tapi sejak kedatangan si cewe dengan suara yang sangat ngga enak didenger itu, semuanya berubah. Pulang ke kos jadi sesuatu yang bikin depresi. Why? Well, not only that her voice equals 2 women & 5 men, setiap hari dia selalu bawa temen-temennya ngumpul di kamar. Mark my words: SETIAP HARI!!! & that’s not all, my friends! Mereka nongkrong sampe waaaaaaay late at night. Nyaris jam sahur! Masih ada lagi! Bukan sekedar nongkrong, tapi berhahahahihihi basi dengan suara yang keras!! Belom lagi asap rokonya yang unfortunately masuk ke kamar kita. Hadoooooh!

Sadly to say, suatu malem aku ngga tahan lagi. Lagi asik-asik tidur, tiba-tiba kedengeran suara cowo yang luar biasa kerasnya. “ASSALAMU’ALAIKUM!!” Salam yang harusnya kedengeran begitu merdu di telinga, berubah jadi nightmare. Aku langsung bangun. Kaget. Shit! I hate that. Bangun karena kaget. Ngga enak banget! Ngga lama, kedengeran huahahahahihihihi. Aku diem di tempat tidur. Suamiku masih tidur pules. Wakakakakikikik. Aku masih diem. Sabaaaaaaaaaar….! Sampe akhirnya kumpulan suara itu bertambah banyak. Ah… Ada yang dateng lagi. Aku liat jam. 02.30. Damn. Bentar lagi udah harus bangun sahur! Ok. That’s it.

Dengan gagah berani aku ngetuk jendela kamar sebelah. Holy shit! Pantes aja jelas banget suaranya! Pintu kamarnya kebuka! Di dalem kamar ada sekitar 5 cowo. Mungkin lebih. Aku ngga tau. Soalnya kamar itu kaya diskotik. Penuh dengan asep rokok.
“Ehm..maaf. Jangan berisik dong.. Kedengeran banget ke kamarku. Jadi ngga bisa tidur. Padahal bentar lagi harus bangun sahur.”, kata si aku dengan manis.
“Oiya, mbak. Maaf ya mbak..”, jawab mereka bersahutan.
Sedikit tenang, aku jalan ke kamar. Tiba-tiba ada yang teriak:
“Santai, mbak! Ntar kita bangunin pas sahur!”
“HEH! LUCU BANGET ELO YA!”, si aku teriak marah. Dalam memori sih aku teriak sambil ngegedor kaca jendela kamarnya. But I dunno.. It’s blurry. Maybe I did it. Maybe I didn’t. Yang pasti mereka langsung diem & suamiku langsung lari keluar kamar. Dia bingung denger aku teriak. Maklum. Dari tadi dia asik mimpi :D

-verdammtehurearschlochbeschisseneschweine- SEBEEEEEL BANGET! Ica lapor ke Mas Ali, si penjaga kos. Ngga lama kemudian Kamar 113 ditelpon & sekumpulan kampritos itu pulang. Ica nungguin di depan pintu. “Ngga usah ngeledek gitu dong!”, kata suamiku ke cowo-cowo itu. Mereka minta maaf & buru-buru pulang. Alhasil aku tidur dengan dada sesek karena marah. Menyebalkan.

Tenang lagi? Oh, ngga! Sama sekali ngga. Sampe hari ini, Kamar 113 masih aja ngeselin. Not very surprising, ternyata bukan kita aja yang keganggu sama mereka. Kata si pengurus kos sih ngga bakal diperpanjang lease-nya. Daripada harus kehilangan kamar 114 & 112 (that’s us). Bagus deh. We’re really looking forward to November. Until then, we have to be patient. Semoga kita NGGA AKAN pernah ketemu dia lagi.

Iya, gue ngomongin elo! Elo, si cewe Kamar 113. Kenapa?!

12 comments:

Anonymous said...

huehehe kirain mau cerita syereemm...
weh weh weh koq bsia gituuu freak?

oh ya minal aidin wal faizin yah mohon maaf lahitr bathin loh :D

::i:: said...

SearcH aNd DeSTROY!!!!!
HUHAHAHAHHAHAHA!!!! =D

Oom bimsky, minal aidin ya! Salam buat mbak Lulu. hihihihi

Anonymous said...

sama2 pank
lulu ? lulu sapa?

Ryane said...

hihihihi ganggu bgt, emang.
Di do'a in, "she and her gank" will move out immediatelly!

Anonymous said...

hehehe ... kapan pindah teh?

Anonymous said...

padahal kalo ada tetangga menyebalkan bisa jadi media senang-senang lho... misalnya kita lemparin bangkai tikus ke kamarnya.... atau pas lagi be'ol kita lemparin petasan... atau kalo sepatu nya bagus bisa kita jual (lumayan buat makan ato beli bir dingin) tapi diem-diem ajah... sayah teh ngomong apa ini teh???? meracau...

Farika said...

Minal aidin juga, mas bimooo

Hehehe.. pengennya sih gitu, Ipz! Destrooooy!!

Makasih Ryane. Nanti aku kasih tau kl doanya udah dikabulin :D

Hey, Ren.. You're the anonymous, eh :)

Masalahnya sepatu dia butut semua, zar :D

Anonymous said...

keceh gak farx? kalo iya, menta nomor tilpunnya dungs... ;p

Farika said...

HUH! Traitor!!!! :p

Anonymous said...

Wah Puasa nya jadi tambah ok tuh Mba, ujian kesabarannya OK punya soalnya

mister::G said...

suaranya sama yang "di kantor itu" keras mana Frik?

Farika said...

mmmm.... setelah dibanding2in... ternyata masih lebih dahsyat yang di kantor, mas :D

Ckckckckckckckckckckck....