Thursday, December 21, 2006

Awet Muda

Suatu hari di RSI Bintaro

Farika: Uhuk..uhuk..
Dokter: Coba ‘aaa’.. Oiya, radang nih! Jangan sekolah dulu ya?
Farika: Hkkhkkhkkk (mau jawab susah soale masih disodok stik)
Dokter: Berapa hari ngga sekolah? Kok ngga pake seragam?
Farika: Ngg… Saya… Udah kerja, Dok…
Dokter: Oalaaah.. Awet muda ya?! Mukanya kaya anak SMP gini!

Suatu siang di Jakarta Women & Children Clinic

Suster: Bu Farika, saya boleh panggil Mbak ngga?
Farika: Kenapa emangnya?
Suster: Ngga pantes. Mukanya anak kecil banget! Dandanannya juga.
Farika: Hehehe.. Boleh.. Boleh..
Suster: Sip. Buka celananya, ‘Mbak. Disuntik dulu pantatnya.
Farika: *damn*

Suatu hari di.. mana-mana

A.
Si Anu: Elo umurnya berapa sih, Far?
Farika: Tebak.
Si Anu: 24?
Farika: Yeee!
Si Anu: 22!!

B.
Si Anu B: Nemenin kakaknya periksa kandungan ya, Dek?
Farika: Heheheheh...
Si Anu B: *pandangan menyelidik & penuh curiga*
Farika: Eh, ini.. Mau..konsultasi. Suami ngga bisa nganter (Bukan urusannya dia kaleeeee!)

"Elo disangka anak SMA yang mau aborsi kali! Huahahahaah!"
-Balesan SMS dari Keke setelah aku curhat karna diliatin sama seisi ruang tunggu RS Asih-

Suatu malem di Starbucks TIS


Adri: Istri elo, Ca? Gua pikir ngapain nih si Ica bawa-bawa keponakannya brainstorming. Pake cium tangan segala lagi!

10 menit yang lalu di toilet Dentsu

Cleaning Lady: Mbak, udah punya anak?
Farika: Wah, belum Mbak. Masih usaha.
Cleaning Lady: Oo.. Dulu saya kira Mbak malah belum nikah!
Farika: Hehehehe.. Iya.. Banyak yang bilang begitu, Mbak.
Cleaning Lady: Iya, abis awet muda sih.. Mukanya kaya anak SD!
Farika: ….. (speechless soale belom pernah dapet verdict semuda ini. Kecuali dari suami but that’s totally irrelevant!)


Suatu siang di lokasi syuting di daerah Sentul

Brondong: Tadi ada mbak-mbak senyum-senyum ke aku.
Pacar si Brondong: Mbak-mbak mana?
Brondong: Tuh, yang itu!
And he calmly pointed his finger at… ME!!!

Aku?????? MBAK-MBAK?????? What the…!! Awet muda, my butt! I always took those awet mudas’ “compliments” for granted. Tapi baru sekali dibilang ‘mbak-mbak’ kok bawaannya langsung sensi ya?! :p

Awet muda, awet muda...! Kata siapa duluuu?!?! Brondong bilang awet muda, baru banggaaaa!! :D

13 comments:

Miund said...

menanggapi posting yg terbaru... wajahmu emang SMP sih jeng, kecuali yang lagi mantenan... hahakhakahkahk... tapi bener: kalo brondong yang mengakui bahwa kamyu awet muda, baru bisa bangga mutlak. selebihnya mah keberuntungan... hihihihi...

Morningdew said...

Entrynya kocak banget =))

Ella said...

hilarious post. ur just like my sis. selalu dibilangin anak SMP lah, kuliah lah....blah2

tenang rik, be grateful that u look young

ivan said...

wakakakaka, masih ada aja yg nganggep lo muda?padahal pertama kali ketemu lo kayaknya lo lebih tua dibanding gw....hehehehe tua pengalaman...upss

obeems said...

ciieee awet muda ni yeeeeee

::i:: said...

...skarang saya tau dari mana asal nama 'Farika' itu... Kamu pasti seorang 'Fairy' yang sedang menyamar! ;-)

Anonymous said...

minum natur E setiap hari pagi dan malam...awet muda
he he
salam kenal

benewaluyo said...

selamat awet muda, Far :D

intan said...

Karena berjiwa muda dampaknya awet muda...wah...wah...jangan2 kalo anakku (3SD)..Naksir mba farika lagi...Selamat Idul Adha & Taun Baru...

Keke Rachmad said...

Cuma gue dan Tuhan yang tau resep awet muda Farika. Huahahahahahahhahahaha (ketawa menggelegar)

Anonymous said...

Ooooooow...(diucapkan dengan gaya Tizar)...

Farika said...

Wakakakakakaakakk..!! Banyak komen begini, artinya kalian setuju dong aku awet muda? Ngga ada yang brondongn pastinya :p Hihihihihi

Khusus untuk Keke: SHUT UP!! :P

Akbar Amaru said...

lo awet muda kok ka (dan gue brondong, bangga dong?? :D)