Tuesday, December 12, 2006

Blognected

Salah satu 'keuntungan' jadi blogger yang aktif adalah dapet temen baru. Ngga pernah ketemu langsung, tapi begitu baca blognya trus cocok, rasanya langsung akrab :) Ada loo yang baik banget sampe ngirim hadiah buku, for no reason at all (makasih, Intan ;)). Terus ada fenomena asik juga nih, yaitu posting berantai. Pas blogwalking ke Miund (temen ketemu di dunia perblogan juga), I saw my name & pengen langsung ngelunasin 'tagihannya'. Here goes:

7 Facts About Me:
1.
Seneng ketawa
2. Honest...err... Blak-blakan lebih tepat kali ya :D

3. Can be very nasty & galak mendadak
4. Seneng makan enak (Like.. Duh!)

5. Berani cenderung nekad
6. Berkepribadian ganda :D
(self diagnosed)
7. Overall obliviously extremely complicated

7 Cita-cita:
1. Jadi istri yang shalihah buat Mein Schatz
2. Jadi ibu yang terbaik buat anak-anakku nanti
3. Jadi anak yang shalihah biar Mom & Dad happy
4. Selamat dunia akhirat :D

5. Nulis & nerbitin buku (cerita anak)
6. Mendadak tinggi 21 senti jadi 175 cm :D
7. Punya rumah besar biar bisa melihara Husky & Carpet Phyton

7 Tempat yang pengen didatengin:
1. Vienna; ketemu temen lama & nunjukin suami tempat favoritku
2. Mesir; pengen manjat piramid
3. Stonehenge
4. Amanresort mana aja! Random select. Apalagi kalo gratis :D
5. Central Park
6. (Calon) rumah di Emerald Townhouse Bintaro
7. Yang deket aja lah! Ikea Damansara!

7 Tempat enak buat makan:
1. Chili's!!! Pas banget kalo lagi pengen makan kaya babi :p
2.
Rumah! Gepuk & sambel terasi Si Bibi!!
3.
Duck King Plangi!
4. Pat Thai Casablanca
5.
Bebek Bengil Ubud (best mash I ever tasted!)
6. Rumah Bude Eti di Semarang. I miss her delicious ayam bakar
7. Sami Moro Depok!!!

7 Ucapan terimakasih:
1. Allah SWT for making my life this...unique :D
2. Mom & Dad. Do I need to say more?
3. Mein Ein und Alles
4. Kekeeee!!!
5. Penemu kacamata berlensa minus!!
6. Penemu internet!!!
7. All the (un)fortunate events yang bikin aku jadi kaya sekarang

7 Perempuan yang diminta nerusin posting berantai ini:

1. Keke
2. Alia
3. Melly
4. Nine
5. Ecky
6. Intan
7. Tante
(kenapa harus perempuan ya??)

Neng Miuuuuund! Lunas yeuh! :p

7 comments:

Ecky said...

woaaa aku duluan ngumpulin tugasnya hihihi...

Farika said...

hihihih iya!!! padahal pas aku mo ngepost ini kamu belom ada looo! keduluan beberapa menit doang!

Mel said...

hihihii numpang lewat..
eh betul lho, kalau suami gak ada, aku juga serasa mau mati ;))

diperbuas yah? :))

miund said...

hihihihi punteun baru komentaaarr... hekehkhek...

posting berantai iyeu teh seru pisan ternyata nyaaaa....

eh dan saya juga sedang menikmati punya temen-temen baru dari dunia blog sinting ini... nampak harus berkopi darat suatu waktu nih! boleh disebarluaskan gak? mari ibu ibu blogger kita kupi kupi darattttt!!!

btw: menanggapi posting yg terbaru... wajahmu emang SMP sih jeng, kecuali yang lagi mantenan... hahakhakahkahk... tapi bener: kalo brondong yang mengakui bahwa kamyu awet muda, baru bisa bangga mutlak. selebihnya mah keberuntungan... hihihihi...

Farika said...

Mel: Bangetttt :p

Miund: Hayuuu! Aku sih nurut aja (asal kupi daratnya ga di diskotik ;p)

btw, tanggapan btw-mu ku pindahin ke tempat yg semestinya ya ;)

Alia said...

Hayah Far...
gue baru baca postingan elo ini.

Baiklah... aku akan melunasi utangku malam ini ;)

Keke Rachmad said...

Masih valid ga' nih? :p