Tuesday, January 09, 2007

Untuk Kamu, Si Cewe Lucu

Hey kamu..
Si cewe dalam taxi yang berwajah lucu. Aku liat pipi kamu mengkilat. Eh, tapi..bukan karena berminyak… Oooh.. Ternyata kamu nangis ya? Air matanya seperti ngga ada abisnya gitu. Pantes.. Dari tadi, kamu ngga berenti menatap keluar jendela. Menerawang tepatnya. Kayanya kamu ngga peduli panjangnya antrian lampu merah sialan ini. Padahal udah ada lho kita setengah jam di sini. Tapi.. Kamu ngga mau tau ya? Kamu juga ngga malu sama si supir taxi. Dia bisa aja denger sesenggukan kamu.. Eh, tapi tetep ya? Ngga penting banget ya?

Duh…cewe lucu…
Mata kamu keliatan sediiiih sekali… Ada apa sih? Sini, liat sini.. Begitu liat aku, kamu pasti langsung tau. Aku mau jadi teman baru kamu. Yang meluk kamu dengan erat. Yang usap-usap punggung kamu. Yang bisikin telinga kamu, “Everything’s gonna be okay..”.

Jangan ngos-ngosan begitu. Nanti keabisan nafas lho.. Sesek banget ya dadanya? Kayanya semua masalah rebutan pengen keluar. Duh.. Kalo ada tukang jual Aqua, pasti udah aku beliin deh.. Siapa tau minum bisa ngebantu. Biar lebih enak rasanya. Biar lebih lega dadanya.

Hey cewe lucu..
Di mana kamu? Jangan kosong begitu. Kaya ada orangnya tapi ngga ada jiwanya. Ada apa, ayo cerita? Sebisanya, pasti aku bantu. Siapapun kamu, aku rela jadi tempat sampah curhatan kamu. Masa sih sampe segitu beratnya masalah kamu? Segitu sedihnya kamu? Mungkin kamu hanya butuh temen yang tulus. Yang bisa ngerti masalah kamu. Yang mau ngedengerin masalah kamu tanpa ragu.

Aku mau. Jadi teman kamu. Sepertinya kita bakal cocok.

Aku dan kamu.

Hey! Iya, iya, liat ke sini! Liat aku! Liat lambaian tanganku! Aduh! Lampunya ijo di saat yang ngga tepat gini! Hey..! Hey…! Cewe dalam taxi yang mukanya lucuuuu! Tungguuuuu…!! Aku beneran mau dengerin masalah kamuuu!!

…………………



*Lampu merah bunderan Ratu Plaza jam 19.15

11 comments:

Anonymous said...

What a nice post! Very warm and loving, eventhough it was a stranger that you were "talking" to. Sometimes, strangers can be more sincere than people we know, simply because they don't have any vested interest. Nice one!

Anonymous said...

duh far tenyata lo tuh yang manggil2 pantesan kayak pernaj liat...kan gw supir taksinya wakakakakakaka......ivan

Farika said...

Morningdew: True.. True.. Thank you :)

Ivan: Sejak kapan jadi supir taksi, Van? On call ngga? Jemput dong :p

Anonymous said...

tersentuuuhhh baca post ini... :)

hm. mungkin cewe lucu itu nggak punya blog, dan lagi ditinggalin sahabatnya ke luar kota... makanya nangis sendirian di taksi...

kasihan ya.

love this post, girl. seriously :)

Anonymous said...

sedih betul... kayak salah satu penyair pernah menulis, "jelas sekali aku melihat wajah seorang pria tertunduk menghadapi genangan/dia kehilangan segalanya/aku curiga dia adalah diriku sendiri..." gitu...

Anonymous said...

hiya.. versi abu-abu (C 0, M 0, Y 0, K 80) dari Narcissus yang berkaca di air. Mbok ya dibikin storytelling commercial :P

Anonymous said...

jujursekali. tanpapretensi. aku habis kata. luar biasa.

Anonymous said...

I'd love to lend my shoulders for her to cry on.
Where can I meet her? :)

Anonymous said...

kalo udah kenalan kabarin ya frix! ;p

Farika said...

Duh, Asmara.. terima kasih :)

Arbana: (speechless) :D

GS: Produknya apa ya, Mas? :p

Cawan Hujan: What a strange name... Capa ciiih kamu? Yet, thank you for your compliment :)

Anonymous: Umm.. How wide is your shoulders? :p

Adjie: Sip ;)

Anonymous said...

kalo ketemu.. tanyain ya.. udah punya pacar belum. bilangin jangan sedih.. ada aa disini.. janji deh gak bakal di poligami kok.