Friday, October 05, 2007

Big Deal Or Not?

Banyak hal yang menurut perempuan adalah big deal, menurut cowo ngga. And vice versa. Misal nih, yang umum-umum aja dulu. Kaya...

Buat cewe, anniversary & birthdays itu big deal banget. Ngga hanya setaun sekali, ada juga cewe-cewe yang ngotot ngerayain anniversary-nya per bulan ato minggu (itu mah bukan anniversary atuh yah? :D) Buat cowo, ntar dulu! Seberapa sering kita denger cerita si cowo lupa tanggal & ngga ngasih ciuman selamet di hari bersejarah itu? Apalagi ngasih kado :p Ujung-ujungnya ngeles sambil puter otak “Alesan gue apa yaa? Ah, bilang aja kadonya “CINTA”.”.

Buat cewe, spending quality time is a must. What does “quality” means? Ini dia yang bikin cowo-cowo bingung. Ada yang ngira, spending the whole day together means quality time. Ngga masalah si cowo ngerjain apa, si cewe ngapain. Yang penting hari itu, mereka sama-sama. Ada yang bilang, spending weekends udah bisa make up the weekdays they’ve spent apart. Sementara for some girls, quality times means the whole breakfast – talking -
shopping - lunch – talking - romantic dinner – talking – movie – talking - cuddling - talking – em el-ing (talking?) package kinda thing :p

Ah, and the whole talking thing! Yeah... Buat cewe, sharing itu penting. Tentang apa aja. Dari yang paling sepele sampe yang bisa jadi bahan berantem. Pokonya semuaaaa yang dikerjain hari itu diomongin. Mulai dari meeting sampe kebelet pipis. Cowo? “Mmm... Ngga ada apa-apa. Ngga ada yang menarik untuk diceritain. Biasa aja. Gitu-gitu aja kok!” Aaaargh!! :p

Nah, udah ngga sharing, si cowo ngga ngerasa big deal untuk ngedengerin si cewe pula! Sementara si cewe asik bercerita, yang kedengeran di telinga si cowo (selama yang diomongin bukan hal yang menarik buat dia) hanya “Nyapnyapnyablabliblayayahihihblepblep”. Sementara, ngga tau ini by nature ato karena emang cewe adalah makhluk yang paling mulia, kalo si cowo cerita, cewenya bakal ngedengerin dengan seksama. Pake komen dan manggut-manggut lagi! :p

Ah, men!
Can’t live with them. Can’t live without them, kata si women.

Kalo buat cowo, kalimat itu berlaku juga ngga ya? Hkhkhkhkkkk....

4 comments:

Anonymous said...

emang bener tu....
gw aja yg baru merit ngerasain bgt pas di kamar kan pengennya sambil ngobrol2 dulu getoo.... cerita2 ngapain aja walopun tiap hari chat lwt ym tetep aja kl dah sampe rmh kan beda rasanyaa....
tp ini dari mulut gw baru keluar 2 kata udh disumpel ama bibir dia.. arrghhh.... yg ada ilfil gw....
bukannya apa2 siy tp kan namanya baru pulang ktr n badan masi cape ya rileks dulu kek sambil cerita2...
mungkin ya itu tadi buat cowo obrolan santai gitu malah ga penting.... yg penting buat dia itu segala sesuatu hal yg nyangkut dirinya... egoisssssttttt......

Farika said...

Hahahahaha! Wah kalo itu sih harusnya asik dong?!? :p

drake4life said...

gw ga terima nih, farika. :p Though gw ttp bingung dng quality time. terkadang, bosen jg kl jalan-film-makan-ngopi. apa ya quality time yg baik? yg bs kena dlm waktu 2 jam tp berarit abis? atau seharian kyk loe blg td?

Neng Keke said...

Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger. Gue dong komentar di blogger =))