Wednesday, July 23, 2008

Kukka atau Aiko?

Sementara Ica pengen Si Baiyi dipanggil Kukka, karena itu pilihannya, aku pengen Si Baiyi dipanggil Aiko, karena itu pilihanku :D

Rasionalnya sih dulu waktu nyari nama, pengen punya anak yang namanya ngga berakhiran "A". Bosen :p Tapiii sampe beberapa hari setelah Si Baiyi lahir, nama panggilan ini masih jadi perdebatan. Sampe tiap ada yang nanya, nama panggilannya siapa, Ica & aku ngga bisa ngasih jawaban yang pasti huehuehue...

Tiap orang juga punya preference-nya sendiri. Yang paling asik, jawabannya Sheila "Selama masih kecil Kukka aja. Nanti kalo udah gedean (ABG?), ganti jadi Aiko" Hahahah!

Ica juga akhirnya ngasih rasional begini: "Aku aja gonta-ganti nama berkali-kali. So, sekarang kita panggil Kukka aja. Ntar kalo udah gede, baru Aiko."

So, we let her choose, eh? Oke lah!
Toh dua-duanya punya arti yang bagus & kedengeran lucu, don't you think?:)

But, I'm just being curious here. What do you think? Kukka? Atau Aiko?

11 comments:

bene said...

kukkaiko

yanijames said...

hehehe,, ngakak nih baca komennya benwal, tp bener juga sih,, dari pada binggung dua2nya aja digabung,, kukkaiko :))

abhie said...

kukka lebih jarang dan spt nama anak2 dari suku ntah dimana...klo aiko basi ya bo...jepang2 gmana gitu....lebih seru tuh nama kukka...eheheheh(biar dpt SJ lgi dari icha)....hihihihihihihihiih

Neng Keke said...

Ya udah... Kalo sekarang Kukka, bikin baby aja lagi dan panggil Aiko :p

Ecky said...

Setujuh sama Neng Keke!

ani sinam said...

Aih...kok...kukka!
hehehehe, kepanjangan yak?

hodo said...

memperpendek punya mas benwal. Kaiko. eh kok enakan Aiko ya.. :)

enggar said...

i vote for kukka
:)

Anonymous said...

We are voting for Kukka. We like it because it's unusual... :) kay & me

dini said...

Aiko aja...
kan anaknya shimizu...?!
hueheheheh

Farika said...

hueeeee! pusiiing :p
udah ah kukka aja heheheh...
thx for the input tho