Friday, February 05, 2010

Jadi begini rasanya...

Dulu aku ngga ngerti & mungkin juga sempet nganggap lebay, kalo ada seorang ibu yang bilang “Duh sedih banget ngeliat anak sakit... Mending aku aja deh yang sakit, yang demam, yang batuk, yang pilek, yang diinfus, yang ditusuk jarum suntik, yang kesakitan. Asal jangan anakku.”

Dulu aku suka bingung & mungkin juga sempet nganggap mengada-ada, kalo ada seorang ibu yang bilang “Anakku sakit. Aku semaleman ngga bisa tidur. Anakku gerak dikit ato bersuara, aku langsung bangun, panik.”

Jadi begini rasanya punya anak...

Setiap kali denger dia batuk, aku sedih. Ngeliat dia cuma bisa tiduran karena lemas, mataku berkaca-kaca. Ngeliat dia meringis karena obatnya pahit, pengen aku buang obatnya. Setiap kali meluk badannya yang panas, remuk rasanya hati ini. Nyeritain keadaannya dalam sedikit kalimat begini aja, aku beruraian airmata.

Cepat sembuh ya, cantikku. Doa Bubu ngga pernah putus buat Kukka :*


No comments: