Tuesday, May 16, 2006

Farika & Ipz For Hire : Part Two

Siang ini kita berdua dapet tugas shopping lagi (Baca Farika & Ipz For Hire Part 1 biar lebih ngerti). Senangnya! Belanja pake uang orang! :p Sempet deg-degan juga karena kali ini kadonya kelas berat. At least for both of us. Kenapa? Well, client kita pengennya something yang extra special. Extra special dalam hal merk & harga pastinya :D Kalo biasanya aku & Ipz dapet misi senilai ratusan ribu, kali ini naek level jadi jutaan.Yeaaaaaay!
So, we went to these high class stores di Plaza Senayan where the so called Socialite shop. Di depan pintu Prada kita menghela nafas sejenak untuk boosting ke-PeDe-an. Despite of our looks yang bisa dibilang "kurang meyakinkan" untuk masuk toko begituan, surprisingly mbak-mbaknya pada ramah banget. Perlu dicatat aku "cuma" bermodalkan celana item Next & tees Body & Soul. Ipz pake topi, t-shirt & celana pendek!! :D Sayang... Barang yang kita cari ngga ada, atau yang ada melebihi budget tepatnya :p So, aku & Ipz memulai petualangan kita yang sesungguhnya. Keluar masuk toko dengan PD berat (PD karena beneran ada kepentingan, kata Ipz) Browsing barang-barang yang ngga pernah kepikiran beli untuk pribadi & ninggalin nama plus nomer HP sambil berjanji bakal balik lagi kalo di tempat laen ngga ada yang pas (mampus nih kalo ditelpon suruh beli lagi! :p) Tapi serius deh! Semua penjaga tokonya ramah & helpfull. Begitu masuk kita bilang cuma punya budget sekian. Dengan senang hati mereka nunjukkin barang yang "affordable". Alhamdulillah ngga ngalamin apa yang dialamin Julia Roberts di Pretty Woman lah! :D Akhirnya total kita masuk ke 8 toko : Furla, Aigner, Tod's, Shanghai Tang, Jimmy Choo, Celine, & Gucci. After having a long discussion with my partner & client, akhirnya kita mengakui bahwa kita udah jatuh cinta sama bag/pouch Jimmy Choo yang terbuat dari kulit asli water snake berwarna shocking pink. Rrrrrrrrrrrrrrreally nice! Puas banget deh kita. Dan...ehm...aku sempet juga foto-foto di tokonya. Hihihihihi! Sumpah nora' banget tapi biarin! It was fun for the both of us. Sampe di kantor, my partner in crime bersusah payah ngebungkus sendiri sampe jadi kado yang cantik & mewah. Nicely done, Ipz ;) Biasanya aku ngga pernah posting foto di blog ini, cuman kali ini exceptional deh! :p Here are some of the pictures from our latest mission:


Me & a Rp 9 mio bag - Spring/Summer 2006 Collection - Ipz sibuk bratz


Tadaaaaaaa!!!

Again, aku mau ngucapin salut buat mbak-mbak & mas di semua toko yang tadi kita datengin! Keep up the nice service! Not that we're gonna visit you guys in the near future sih! Hehehehe Ato ada di antara kalian yang perlu beli kado Gucci? Celine? Silakan lho hubungin kita! It's no joke! We're really doing this. Daripada salah beli kadonya ;p Ayo! Ngga usah malu-malu ;)

5 comments:

Bucin said...

qeqeqe... kaya'nya bisa jadi bisnis beneran niy. gift consultant.

Farika said...

Lho??? Gimana sih Bucin :D Emang beneran kok ini! Why do you think all these publicities? ;p So, butuh jasa kita? :)

Anonymous said...

tasnya...gue banget =)

B-a-r-r-y said...

ck.ck.ck keren amat bisa shopping bukan pake duit sendiri. ntar klo nyari yang elektronics bilang-bilang ya. biar ogut yang pergi :D

oca said...

hehehe, hasil huntingnya ini toooh??? lutchuuu...
hiks, tadinya akyu mo ketemuan sama kaliyan pas hunting day itu tapyi tatut menggangyuu.. :P
btw, sapa nyang ultah yaak ?