Monday, February 20, 2006

FORTUNE FAVORS THE BOLD

Tadi pas makan siang di Elcit liat poster film Alexander. Tagline-nya baru kerasa catchy sekarang, setelah emang lagi bersinggungan dengan being bold.

Butuh keberanian yang luar biasa emang, untuk mempertahankan idealisme. Banyak yang gugur di medan perang & ngalah untuk ngikutin arus. Sampai akhirnya harus nerima “kekalahannya” & nanggung beban moral yang bikin susah tidur tiap hari, tapi in return kebutuhannya bisa dipenuhin dengan stabil. Tapi ngga sedikit juga pastinya yang milih untuk mundur & continue to fight. Meski akhirnya harus rela keilangan hal-hal yang bikin hidupnya “aman”, tapi paling ngga bisa tidur nyenyak sampai pagi. That fortune favors the bold? Well, it depends on your definition of “fortune” & “bold” sih... Kalo menurut kita berani mengesampingkan idealisme itu langkah yang “bold” trus ujung-ujungnya having lots of money & prestigious position karena nurut sama keadaan, bisa juga! Fortune kan? :D Tapi kalo menurut kita yang “bold” itu justru yang berani stick to his idealism & berjuang sampai nemuin medan yang menurut kita cocok sampai akhirnya ngeraih sukses lahir batin, bisa jugaaaaa :D Peace of mind is a priceless fortune :)

Selama masih di jalur yang bener & halal, selama masih di jalur yang di-ridhain Allah, aku rasa, apa pun pilihannya, sama sekali ngga masalah. Semua sama-sama berani, sama-sama Insya Allah bakal ngeraih sukses. Yang nantinya bikin beda paling yang dirasain di lubuk hati masing-masing...

- Untuk Si Alexander :) -

6 comments:

Barry said...

Untuk menerima benefit dari melakukan hal yang lurus kadangkala bisa terasa lama atau mungkin ngga pernah dapat "hiks". Namun kepuasan batin karena tahu melakukan yang benar dan bisa tidur enak setiap malam tanpa takut dikejar-kejar, nah itu baru kepuasan saat ini.

Akbar Amaru said...

wah dapet cara mudah jadi kaya. drawing squad jadi gak guna tuh...hehehe

Hendro said...

apa yang nggak bisa menghancurkanmu, akan membuatmu lebih kuat. entah kutipan darimana tapi selalu bikin gue tetap semangat!

Farah said...

'benar karena berani' itulah semboyan para supir angkot/metromini :)

Mister G said...

Tuh Frik disimak semua....:P

Farika said...

Wah...thanx for those encouraging words :)