Wednesday, August 23, 2006

Dreaming (not so) little dreams

Akhir-akhir ini aku punya begitu banyak mimpi/keinginan. Ngga muluk-muluk tapi cukup banyak sampe pusing sendiri :D Pusing mikirin gimana ngewujudinnya & kapan.
Mimpi pertama: pindah rumah. Sejak terakhir kali nengok rumah, keinginan pindah semakin menggebu-gebu. Abis udah dicat & pasang kaca jendela segala sih! Hiii… Pengen cepet-cepet bisa FINALLY pulang ke sebuah bangunan yang punya banyak kamar :D Ngga cuman masuk ke dalam 2 kotak doang, kamar + kamar mandi kaya kos sekarang. Ngelangkah dikit nyenggolnya Ica lagi, Ica lagi (not that it’s a bad thing, honey :X) Toh di rumah baru pun aku pengen nikmatin tiap sudut bareng suami
juga. Pasti banyak pengalaman baru deh nih! Belom lagi hal-hal baru yang pastinya ngga semuanya menyenangkan. Seperti kata Keke, masalah pembantu misalnya, is very complicated. Ow hell I don’t mind. Really. I don’t mind at all. To think that I’ve been living in a box for errrr…what…12 years??? No, maid problems I CAN handle. Lagipula I'll be closer to my brother yang di Bintaro juga.
Mimpi kedua: pengen nikmatin masa ngumpulin barang sedikit demi sedikit. Kata Ica justru di situ seninya. Kalo pindah trus isinya langsung lengkap kurang ‘asik’ katanya (hmm..is this some kind of trick? :p) Tapi iya juga sih.. Lucu juga pusing mikirin cicilan dari mulai the most crucial thing such as AC, water heater, kulkas, kompor.. Eh kompor sih belakangan aja. Kurang penting :D Kebayang deh.. Uang Rp 2,5 jeti yang selama ini buat bayar kos jadi bisa beli microwave, mesin cuci ato AC lagi (hey, I said it was important :D)
Mimpi ketiga: having my Mom in my home. Kalo semua udah beres, udah bersih, udah rapi, aku mau ngajak Mamah nginep di rumahku. RUMAHKU :) Aku akan nyiapin kamar khusus buat Mamah supaya dia betah nginep di sana. Trus pagi-siang-sore-malem aku ajak Mamah wisata kuliner di Bintaro :D I’m gonna take her to that mie bakso place, the one she likes. Malemnya, sebelum tidur kita ngobrol sepuasnya, sambil ngeteh di balkon yang gedenya cuman seuprit tapi pasti bakal terasa jadi tempat paling nyaman sedunia.
Mimpi terakhir (for now), mungkin semua orang udah tau (scara aku koar-koar terus :D). Aku pengeeeeeen banget punya anak. Pengennya udah pengen BANGET lah pokonya! Yang kenal aku pasti tau deh 'perjuanganku' :D Bukan karena ngerasa udah waktunya ato karena the most common thing to do after you get married is to get pregnant. Why I want a baby that bad? Well, it's simple actually. Because I love my husband :) Ngebayangin ada 1 human being yang tercipta dari separuh ‘jiwa’-nya aja is already overwhelming. It’s gonna be like having a mini version of him :D Yeah, sometimes I wish to have a child who is more like my husband rather than myself. Ngga tau ya nanti kalo Insya Allah udah ada beneran :D Mungkin juga aku jadi kaya ortu-ortu kebanyakan. Yang pengen & bangga banget kalo dibilang anaknya mirip sama dia. Ow well it doesn’t really matter. Having ‘it’ at all will already be a huge blessing for me. Nah, buat si bayi ini aku juga udah nge-tek kamar di lantai atas tepat di sebelah kamar kita. Urusan interior aku udah ngumpulin ribuan gambar & udah NGGA SABAR BANGET pengen menata ini-itu. I already know where to put the crib, the rocking chair, or the carpet. Beres lah pokonya! Emm..tinggal nunggu bayinya...sama uangnya :D

Doain yaaaaa semoga mimpi-mimpiku ini cepet terwujud. Mimpi yang kalo diliat, ujung-ujungnya ke menata rumah juga. Well I’ll be damned. Aku ngga pernah nyangka aku bakal PENGEN menata rumah at all :D

10 comments:

Ecky said...

Frikii... aku doain ya biar cepet ada Farika or Ica junior yang lucu-lucu, eh jangan lupa house warming ya! Muuahhh

Farika said...

Hehehe makasih ya neeeng :x

Alia said...

Waaahh.. semoga mimpinya yang terakhir segera terwujud yaaaa...... :)

Farika said...

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin hehehe makasih ya Al ;)

Akbar Amaru said...

Minime Ica? gak kebayang...
Minime lucky sih aku kebayang dengan jelas.

Tapi emang nyicil barang dikit2 seru tuh (maybe it's a half trick). Aku juga lagi ngedandanin kamar dengan IKEA. Belum sekelas rumah kali yee... :D

Semoga cepat terwujud, bermain bersama si mungil di rumah mungil...(mungil? he!)

oca said...

amiiiin...dido'akeeen ya jeung!
:)

wullie-wullie said...

Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin :)

Meli Wardani Luthfie said...

Amin. Amin. Amin.
Bedanya Frik, kalo belum punya anak dan sudah punya anak (apalagi bayi), pindah rumah pertimbangannya beda banget. Kalo dah punya anak(anak), mikir banget deh pindah rumah, apalagi jauh dari ortu, aman ga yah anak-anak gw tinggal ma' baby sitter dan PRT aja? Maunya brenti kerja dan nemenin anak-anak. Kompor, penting banget kalo dah punya anak. AC, penting juga. Hehehe.. Dulu gw pengen rumah jadi langsung pindah. Isi barang dikit-dikit, tapi sekarang? Rumah dah 8 bulan di tinggal kosong, hiks.. kapan yah bisa pindah ke rumah sendiri?

Keke Rachmad said...

12 taun ngekos ya, Dol... Giling...

mister::G said...

Lama-lama pusing baca blog ini - reversed text :P Btw sebaiknya bikin pompa bor juga. Air PAM Bintaro suka mati tanpa pemberitahuan.