Wednesday, September 13, 2006

What's your 'Relationship Pattern'?

I believe every relationship has a pattern. What kind? Well, misal, yang paling banyak aku temuin adalah… Sebelum udahan sama on going relationship, kita udah punya orang lain yang berprospek bagus untuk ngejalanin relationship yang berikutnya ;) Sounds familiar? I told you it’s very common ;p Kenapa? Salah satu jawaban yang paling common juga: supaya ngga lonely. Gimana mo lonely? Baru sedetik putus sama yang lama, detik berikutnya udah bisa yayang-yayangan sama yang baru kok! Malah jadi lebih asik! :D
Berarti……selingkuh dong? Mmm..mungkiiiin… Dikit laaaah :D Ya abis kan pastinya waktu deket sama yang baru, kualitas hubungannya juga udah beda. Iya dong? Kalo ngga, ngga mungkin dijadiin kandidat untuk relationship yang berikutnya! Paling ngga tarafnya udah sama dengan pedekate. Nah, pedekate sama orang laen sementara udah punya pacar, ya selingkuh juga namanya, bukan?
Eh aku ngga bilang semua orang begini looo! Tapi aku kenal sama orang yang bener-bener seperti ini. Yang lama ngga dilepasin dulu sebelum dapet yang baru. I think it’s amazing how loneliness brings out someone’s ego & scare people sampe tega nyakitin orang yang (used to) dia sayangin. Mungkin, karena selalu berhasil, akhirnya tanpa disadarin, it becomes his/her pattern in having a relationship.
Tapi ada juga nih yang karena keadaan. Huek! Basi banget :D Pembenaran diri aja nih, yang ngomong karena keadaan. Eits, jangan sensi dulu! I’m not talking about you. I’m talking about..well..me actually :D Sorry if I bore you AGAIN with my love story :D But in this case, the story really fits. Hihihih..
Eniwei… Waktu aku ketemu Ica, sebenernya aku udah punya pacar*. Udah 6 taun malah pacarannya. He was actually a very nice guy. But at that time, ‘nice’ didn’t do for me. Bad boys were somehow more appealing :D And…there was a guy whom I thought was just...PERFECT. Yayayayayayaya itu Icaaaa :D So, long story short, Ica & aku jadi deket. Selama deket itu aku ngga pernah ngaku udah punya pacar. Huehuehueheuheu. Tapi..ya..dasar jahat…& sial! Akhirnya ke-gep juga! Ke-gep dua-duanya maksudnya :D Ica akhirnya tau aku udah punya pacar & nyuruh aku milih. Sementara lagi divonis sama Ica di bangku taman di kampus yang udah gelap, ke-geplah aku sama pacarku. Besoknya, aku putus sama Mr. Nice Guy & 5 menit kemudian aku nge-message ke pager Ica: 'Ternyata bintang emang harus sama bulan' NEVER MIND THAT! Kamu ngga usah ngerti apa maksudnya bulan-bintang itu! Unless you really want to vomit :D Intinya I told Ica that I wanted HIM.
See??? Karena keadaan kan? Luckily, I never felt lonely karena langsung 'ditemenin' Ica (Meski beberapa taun kemudian 'dikasih' juga sih loneliness yang bener-bener lonely karena putus sama Ica & ngga sempet cari cadangannya :D) Tapi in my case waktu itu bener-bener ngga direncanain! Sumpeee!
I don't think this is my pattern. Soalnya nih, ada yang emang udah niat untuk mutusin pacarnya tapi bela-belain nyari calon baru dulu. Supaya ngga lonely gituuuu!

Aku sih nggaaaa...! Kalo kamu? ;)

*If some cosmic weirdness should ever lead YOU to this posting, I just want to say I’m sorry & I don’t mean to disrespect YOU in any way by telling the whole world about this particular story. PEACE :D

4 comments:

Ecky said...

Aku tau 1 orang yang punya pattern kayak gini hihihi

Farika said...

Hehehe aku tau yang kamu maksud. Salah satu inspirasi tulisan ini juga :D

Alia said...

Kalau gue ada Siklus Cinta.
Patokannya pas ultah gue di bulan Agustus.

Jadi....
pas ultah biasanya tak ada pacar,
kalo ada biasanya lagi berantem hihih

Nanti dari Agustus ke Desember,
gue akan dekat ama seorang cowok (pacar)
tapi sebelum Desember berakhir,
gue akan putus ama cowok itu.

Kalau putusnya dalam bulan2 itu,
putusnya parah dan gak bisa diperbaiki lagi.

Tapi terus dari bulan Januari
ke bulan Agustus lagi,
biasanya gue akan dekat ama cowok lain,
tapi sebelum ultah gue akan putus (menjauh) lagi. :P

(biasanya kalo putusnya bulan2 ini,
masih bisa putus baik2 dan dimaafkan)

Absurd yaks?

Farika said...

Hahahahahah! Serius, Al??? Sangat absurd! Udah dicek blom? Siapa tau siklusnya sama dengan full moon ;)