Thursday, December 06, 2007

Hmmpf!!!

Pemberantas hama, ada!
Racun kecoa, banyak!
Kapur buat ngusir semut, macem-macem!
Racun tikus, bejibun!
Obat nyamuk, banyak gilllllaaaaa!

Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalaaaaah:

Kenapa ngga ada RACUN CICAK yaaaaaaaaaa?!?!?!?!?! x-(




9 comments:

Alia said...

Lho kenapa? Cicak kan lucuuuu.....

Alia said...

*sodorin farika beberapa telur cicak yang dibungkus tisyu*

Lihat, ada yang baru netes satu! :D

wita said...

knp ga km aja yg bikin formulanya?

keke said...

Lo tilfun rentokil atau sebangsanya lah... Kalo nyamuk & lalat musnah, cicak juga bakal ilang dengan sendirinya :)

Renee said...

hahaha..memang di Jakarta ada cicak ya? Kayanya di bogor lebih banyak. How can they be bothersome? The only time I can't look at them is when they get flattened by the door. Kasian. :P

Farika said...

Cicak, my friends, is an ugly, disgusting, annoying little creature! Ngga ada lucunya, ngga ada kasiannya. I hope they'll extinct someday, really, really soon.

1. Bodinya yg transparan... Hoek! Menjijikkaaaaaaaan!
2. Kebiasaannya jatoh tiba-tiba tanpa diundang, reseee!!
3. Pupinya yang ada di mana-mana, huh!
4. Suaranya yang annoying, no comment

Intinya, CICAK ITU... AMIT-AMIIIIT!!!

Neng Keke said...

Eh, kalo kejatohan cicak tuh katanya bakal ketiban rejeki tauuuuuuu...

"Plek!" gitu bunyinya kalo jatuh pas di pundak =))

kayeem said...

btw, selain rentokil.... obat yang bisa musnahin cicak ada gak yah..... pokoknya yang sejenis cairan semprot ato kapur racun gitu....

Farika said...

hihihi kayeem pagi2 udah nanyain racun cicak.. abis kejatohan cicak pas tidur ya? :D