Monday, February 25, 2008

THE DENTIST SQUAD

There are (many) things that I’m not proud of kelakuan ato kebiasaan suamiku :D But THIS, is definitely NOT one of them.

Alhamdulillah setelah The Drawing Squad, THE DENTIST SQUAD menyusul. Kemaren kita ngadain selametan dibukanya klinik gigi suamiku yang dijalanin bareng sama adenya, DRG. Erick Lawendatu. Nothing fancy but enough to make me and the rest of the family very, very proud. Selaen Erick sendiri, dokter giginya ada 4 orang, termasuk istrinya Erick, DRG. Yussy. Sisanya cewe semua: DRG. Hara, DRG. Edith, DRG. Calista & DRG. Ayu.

Banyak yang udah denger soal TDS ini (bukan yang The Drawing Squad ya :D) kebingungan. Abis ad agency, ko jadi klinik gigi ya? Well, sebenernya hubungannya ngga jauh kok! Kan adenya Ica dokter gigi :) That’s where this clinic idea came from. As for the name, ngga ada maksud untuk nyama-nyamain sama The Drawing Squad. Erick thought it’s kinda “cool” since it has the same abbreviation as the agency :p

Hmm... I wonder what kind of “squad” my hubby will be adding next to the family :)

Akhir kata, mari, mari :) Berobatlah ke

THE DENTIST SQUAD
Jl. Pinang Mas 1 No F3, Pondok Indah.
Telp: 021-7692039

Edith, Yussy, Erick, Hara, Ayu, Calista, Ica, Me (& Si Baiyi) :)

6 comments:

Alia said...

Terus Ica jadi pakai kawat gigi dong sekarang hihihiii

adelloodel said...

bersihin karang gigi tarifnya berapa ya?

wullie said...

Whaaa selamat yaaaaa ... Nanti Titan kontrol gigi ke sana ahhhhhh ... ada baby dentist kaaaaan :p

::i:: said...

drg calista oye! =D

Akbar Amaru said...

Baru mau berobat ke sana, eh denger salah satu dokter andelannya udah tunangan...gak jadi ah :P

mister::G said...

pang....