Tuesday, April 15, 2008

Ngga tau juga sih...

...tapi tiap ibunya belom ato lupa shalat, Si Baiyi selalu "bejek-bejek" kantung pipisku sampe aku kebelet yang tak tertahankan. Apalagi kalo waktu shalatnya dah mepet-mepet :D Semakin heboh dia! It's like Si Baiyi mau bilang:

"Mom! It's time to pray! Move your behind, pretty please!"

Pastinya aku jadi beranjak ke toilet deh! Begitu liat tempat wudhu langsung inget "Oops... Belom shalat euy!"
Jadi kaya punya "alarm" di dalem perut nih...

Mungkin karena tiap mau shalat, aku selalu ngajak dia.
Mungkin karena tiap mau ngaji, aku selalu bilang ke dia.
Mungkin karena tiap mau tidur, aku bacain surat pendek buat dia.

Beneran emang mau ngingetin ato ngga, Baiyi-ku shaleh/shalihah sekali sih... :x

Amiiin...


PS: Andai Si Baiyi bisa "bejekin" bapanya juga... :p

3 comments:

intan said...

Amiin....do'a tulus dari orangtua terutama mama pasti dikabulkan

Farika said...

Insya Allah... Amiiin :)

Meli Luthfi said...

Amiiin.. senang nya udah bisa bantu ngingetin Ibu nya. Smoga Farika bisa jadi ibu yang sholeh, yang bisa menjadi contoh buat anak(anak) nya kelak.

Amiin.