Wednesday, August 13, 2008

Hampir sebulan di rumah...

...aku jadi tau:

* Ada artis indo baru berinisial SM ketangkep basah lagi pesta shabu & cewe 19 taun ini terancam 5 taun penjara

* Ternyata namanya Sheila Marcia & dia itu pacarnya Roger Danuarta

* Ternyata lagi Si SM ini kayanya disayang banget sama Johnny Danuarta

* Yulia Rahman ternyata mau kawin sama si pesulap/ilusionis (?) Damien & dulu emang udah digosipin selingkuh

* Ryan the serial killer ngaku kenal sama Indra L. Brugman. Indra-nya tentu aja males nanggepin (kecuali kalo si Ryan itu ganteng kali :p)

* Albumnya Julia Perez (iyaaaa dia nyanyiii) judulnya KAMASUTRA & salah satu judul lagunya “Belah Duren” hahahahahahah!

* Passion-nya Cinta Laura singing & dancing!

* Sarah Azhari punya blog!!! And I must say, she doesn’t write as stupid as she talks. Standard. But not stupid :D

Man...
I really need to find another activity while Kukka is sleeping.
Gosip artis udah mulai merasuki otakku.
Pelan... Tapi pasti.


7 comments:

abhie said...

wakakakkaka...enjoy being mom klo gitu....huhuuhhuuhuhhuhu

Anonymous said...

Hahahahahahahaha!
Belum ibu-ibu kalau belum nonton gosip :p


::son of mount malang::

Arien Achyadibrata said...

Hihi..
Tau juga nggak klo album nya si Julia perez itu dulunya berhadiah KONDOM tapi lalu diprotes sama menteri & akhirnya ditarik lagi?
HihiSerem kan liat infotainment nya Indonesia, bikin kita nyela melulu..hihi sebel sama ini, sebel sama itu.
But Enjoy..Mum..however, uve got Kukka in ur life..it's the best entertainment!

Farika said...

Haaaaaaah????
Hadiah kondom???
Serius???
Huahahahahahahahah!!!

keke said...

Bukti autentik bahwa Indra Brugman sebenernya adalah gay??? =))

Linda said...

Infotainment Indonesia ganas-ganas iiih! Makanya kalo udah jadi ibu2 pasti haus gosip baru! Haiyaaaa... :)

Ecky said...

Bener Ke, akhirnya terbukti ke gay-annya dia hahahaha