Sunday, November 30, 2008

Remembering...

*
Hauptschule In der Krim, Vienna - Austria. My junior high school. Pertama kali menikmati sebatang rokok di lapangan tenis. Merknya Camel. Ngga pernah ngalamin yang namanya batuk-batuk seperti layaknya orang yang baru nyoba ngeroko (at least di film-film :p). After a week I have a pack of Marlboro red in my backpack.

*
Waktu SD, pengen banget nonton film judulnya Don Aufar. Yang maen kalo ngga salah Rengga Timoer. Ngga kesampean karena besoknya aku pergi liburan & baru pulang ke Indonesia 4 taun kemudian! Sampe sekarang sumpah masih penasaran sama film itu. Nyari di Youtube cuma ada sepotong-sepotong.

*
My brother introduced me to the wonder of weblog. Broken Thoughts. My first. Since then, in total I have 6 blogs! Not to mention the ones that I’m forgetting. Scattered somewhere in the virtual world ;))

*
As far as I can remember, I wrote a fairy tale about a mermaid princess when I was...6 years old. Complete with my so-so drawing :D The mermaid’s name is Frida. She has golden curly hair like Nellie Oleson in the series Little House On The Prairie.

*
Snippets of those “particular” moments... Keep flashing back in my mind. Especially when I’m alone and lonely. Those moments... Fun. Exciting. Crazy. Beautiful. Unforgetable. I really miss those moments. I really do. I wonder if I ever going to experience it ever again... Hiks...

*
The Omen. Damien. Kayanya aku masih TK waktu pertama kali nonton film ini. Seingetku waktu nonton takut-takut ngga. Soalnya I was kinda mesmerized by little Damien. He’s creepy. But in the same time, he’s... Attractive? Cool? Mysterious? :D Ternyata aku seneng tokoh villain dari kecil. Hmm...

*
FISIP UI 1997. The first time I saw the love of my life. Kaos lusuh. Jeans belel sobek-sobek. Sendal. He stood in front of the class & introduced himself. My first thought was “Hmmm... Sexy..” And as he returned to his seat, my second reaction was “Cute butt. Yumm..” 7 years later I legally “own” that “cuteness” :D

*
RS Hermina Jatinegara. Operating table. The first time I felt Kukka’s soft hands on my chest. .... Indescribable.


-Farika, yang lagi gundah gulana & ingin bernostalgia-


18 comments:

enggar said...

tante... kenapyaaa?
haduh belom sempet mampirs ke bintaro niiii

Farika said...

biasa niiih

suka mellow2 ngga penting hihihi

enggar said...

hihihi :) i eat lots of chocolate when i'm mellow

Farika said...

samaaaaahahahaha!

but blog is fat free :p

nadya said...

kl mampir ke farika, mampir ke tempatku juga ya nggar...:) :) aku kan rempoa dkt bintaro sekt.2 deketlah ma tempat farika :p

Farika said...

nah, yang aneh knapa kita ga saling mampir, nad :))

rumah deket, sama2 stay home mom hihihi

angki said...

trus waktu di vienna ngapain lg rik?? jadi inget cerita2 dulu....he he he:p

Anonymous said...

Saya dong udah sempet nonton don aufar... tapi udah lupa ceritanya!

::i::

Farika said...

ah frengki! inget aja deeeeeeeh :)))

kamu nonton, ipz??? tapi kayanya kurang oke ya? ngga nempel gitu ceritanya di kamu hehehe

Anonymous said...

lebih keren jenderal kancil dan harmonikaku =)

::i::

dinda said...

aih masa lalu... :)

*bengong dengan pandangan menerawang, menghela nafas panjang*

ahh.. masa lalu...

Farika said...

ipz: waduh... kalo itu baru denger akku :D

dinda, ko malah kamu yang menerawang? hihihihi

::i:: said...

menerawang bekasi?

Farika said...

hadoooooooooooh iiipz :p

::i:: said...

kalo hadoh gak lari kemana!
Whuakakakakka!!!

Farika said...

huahahahahahahahhahaha

ada apa dengan kita berdua hari ini!!

sungguh ga jelasssssss

dini said...

dasar cancer!!!

Farika said...

busen:

bialiiiiiin :p

emang situ bukan cancerrrr heheheheh