Tuesday, November 11, 2008

Suatu siang di Metrox SenCi

Brondong: Suka tengkorak ya?

SiAku: Heheh...

Brondong: Sinful sangar tuh! Kalo Ed Hardy tengkoraknya ... (bahasa ABG, ngga ngerti :D)

SiAku: He eh heheh...

Brondong: Kenalan dong! Gue .... (siapa gitu :D)

SiAku: Hello!

Brondong: Namanya siapa?

SiAku: Ehm... Kenalin, yang itu anakku. (nunjuk Kukka yang lagi digendong si mbak)

Temen Si Brondong: Anjrit! Udah punya anak!

Brondong: Oh...

SiAku: Heheheh...


And off, they go!
Apparently punya anak is a major turn off buat para brondongs hkhkhkhkkk...


10 comments:

enggar said...

ya abess mba :)
heheh tapi seneng kan berarti masih tampak mudaaa

Ecky said...

itu tandanya muka kamu masih muka ABG friks makanya para brondong itu sampe tergoda hihihihi

shera said...

Heibbaaattt Tante Farika masih di lirik berondong lhoo gara2 skull...hehehehe!!

supakunza said...

ayo2 tante2 pada pake skul..

Anonymous said...

jangan sampe tar anak lo dah gede jalan ama lo disangkanya brondong ya far...wakakakakaka

abhie said...

hihihihihi...salah sapa ya tuh klo gitu???...abg...abg...elo siy tampangnya kaya anak smu..hahahahah

Farika said...

enggar: padahal brondongnya lucu juga lho.. harusnya cuek aja kenalan ya? bisa dioper ke kamu hihihihi

ecky: akunya juga sempet tergoda, ex huahahahahah

shera: hhihihih biasa kan brondong morotin tante2
kalo kebalikannya bisa ngga ya? hkhkhkhkkk

supakunza: sama kaya oom supakunza kan... senengnya skull heuheuheu

anonymous: .... aku agak telmi nih... maksudnya gimana ya? :D

abhie: ihihihihihihi... bukan kaya anak smp ya, bi? :D

wullie said...

Kurang lengkap tuh rika. "Ehm ... kenalin, itu anak ke limaku. Nih, lagi nunggu yang ke enam (sambil nunjuk ke perut)." Hmmmm ...

angki said...

dalam hati(damn)..coba dari dulu nyamperin kayak gini....he he he he:)

Farika said...

hahahahahahaha gemblung :p