Tuesday, September 01, 2009

Aaaargh!!!

Ngga abis pikir deh! Kenapa yaaaaaa pembantu itu selalu "BISA" merusak benda-benda yang paling sederhana sekalipun!?!?!?! Dari tadi mencoba memeras otak yang lagi kelaperan ini... Penasaran pengen tau aktifitas sesederhana membuka pager bayi (safety gate) ko bisa sampe bikin copot & dinding sampe jebol yaaa?!?!?!??!?!? Diapain sih bukanya??? Sekuat apa sih ngebukanya??? Ini udah kejadian yang kedua kali lho dia ngejebol safety gate-nya Kukka. And now we're running out of space untuk ngebor yang baru.

Ya Allah.... Sumpah deh... Cobaan code name #PEMBANTU ini mantep benerrrr... :)


PS: Ehm... Ya Allah, kalo marah-marah di blog ngga ngurangin pahala puasa kaaan???? :D


4 comments:

ferry muhammad said...

lol

ipz said...

..jangan-jangan godsends juga dia... =P

theresia warsito said...

Mengerikan....

deedee rachmawati said...

wow, Xenamaid! :D