Monday, March 27, 2006

Balada Bonus

Tick tock tick tock tick... The time is clocking, kalo kata temenku :D Udah hari-hari terakhir nih menjelang pembuktian gosip yang udah beberapa bulan ini beredar di kantorku. Katanya siiiiiiiiih akhir bulan ini kita bakal terima bonus, gaji plus rapelan kenaikannya dari bulan Januari. SERIUS?????? Wallahu alam :D Hanya Allah yang tau, dan petinggi-petinggi Dentsu tentunya :p (atau ini hanya khayalanku aja???) Sementara itu kita hanya bisa berdoa, browsing, berdoa, browsing dan bolak-balik ngecek saldo di ATM bawah.
Kok browsing? Iya lah! Cara paling gampang untuk cari info tentang benda yang udah lama kita semua idam-idamkan. Trus save image-nya, trus dipasang deh di wallpaper komputer masing-masing buat diliatin tiap hari. Si benda idaman yang baru bisa nyampe di tangan kalo bonus keluar :D Macem-macem sih... Ada yang browsing HP keluaran terbaru trus neleponin dealer-nya tiap hari "Mbak, mo nanya.. HP ini udah keluar belom ya? Harganya berapa?" Atau ada juga yang browsing asesoris buat powerbook-nya yang baru. Tapi situs yang paling sering dibuka sih kayanya Air Asia :p Where now everyone can fly, katanya. Wajar aja sih... Minggu ini aja udah ada long weekend 1. Trus bulan depan ada lagi 1. Dulu-duluan cuti deh! Recharging mood & energy untuk persiapan kerja yang kayanya bakalan rodi banget sampe akhir taun (hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!). Emang menggiurkan banget ya... Tiketnya murah & ngga payah-payah banget flight-nya. Sampe-sampe ada yang dilema antara beli kamera super canggih, HP gaul paling keren atau jalan-jalan ke luar negeri :D Wih, dilemanya bener-bener beratttt :P Selaen nungguin bonus, banyak juga nih yang giat nerima esjean :D Semua disikat demi nambahin bonus supaya bisa mewujudkan mimpi lebih cepet lagi. Atau yaaaa buat back up kalo-kalo ternyata si bonus ini isapan jempol belaka. (Oh God no, please DO make it happen! Plisplisplisplis pretty pliiiiis)
Kalo aku sendiri di taun ini belom ada keinginan untuk beli sesuatu yang spesifik. Tumben banget sih... Biasanya jauh-jauh hari udah nge-tek "Nanti kalo dapet uang mo beli ini aaaaaaaaaaaah!" Kalo pun mau spending money, I rather use it to go on a vacation with my hubby. Ngga nolak kalo bisa ke Lombok kaya waktu itu lagi ;p Tapiiiii.....so many things to do & to be paid for, yet too little money. Hihihi.. Gimana ngga?! Bulan depan Insya Allah kita mau akad kredit, which needs a lot of extra cash buat bayar ini-itunya, trus belom my medication yang sekali ditebus abis sejeti :( Hah...... I guess no new items for me & no new places to go to this year... Sedih... Tapi...seperti yang kata suamiku selalu bilang "Jangan mikirin jangka pendek aja. Harus inget jangka panjangnya!" :D Yayayayayayayaya! Which is??? Hmm..lemme see... A new house? A successful new business? A healthier body? A happier soul? Or perhaps...a beautiful baby? Hmm...I don't think I would mind skipping shopping this year... I don't mind at all :)

8 comments:

Farika said...

Setelah ngeliat jumlahnya di ATM tadi sih kayanya ngga mungkin, boss... :D

Anonymous said...

enaknya yang dapet bonus.. hiks...

Anonymous said...

enak ya..

Anonymous said...

gimana kalo spending future income :)

oca said...

waktu merit gak sekalian dibacain akad kreditnya yaaak? ups!!!
:P

Micki Mahendra said...

hehehe...jangan kepikiran ama bonus apa kagak bonusss...rejeki udah ada yang ngatur hihihih ;)

Bucin said...

such a lovely dream. having own house, fill it with love and laughter with kids. good luck farika. may all ur wishes come true.

BudiBudz said...

apa... akadnya berbonus kredit??? he he he, good luck yah.. biar kreditnya lancar