Friday, January 19, 2007

Susahnya berubah :-/

A : What, Farika? You don’t smoke anymore?
Me: Nope.
A : No clubbing?
Me: Hardly.
A : No tequilas? No crazy flirting?
Me: Nope.
A : Ah, you no fun laa Farikaa!

B : Friks! Si P kan ganteng. Ngga elo godain?
Me: He? Aku? Ngga lah..
B : Kenapa?
Me: (KENAPA??? Hellooooow?!?!) Mm.. Nyali mulai ilang nih.. Hihihihi..
B : Payah deh lo, Friks! Jadi ngga asik deeeeh! Ayo dong balik lagi gila kaya duluuu!

Eduuuun!!! Ada apa dengan dunia? 3 minggu terakhir ini I got those kind of comments a lot. Mostly menyesali “keputusan” aku untuk jadi orang “normal”. Normal dalam arti yaaa hidup lurus-lurus aja! Abis gimana ya? Udah tua dan kebanyakan dosa sih! Hihihihi.. Eh, not that I’m proud of it. Justru sebaliknya. Sekarang justru mikirnya, udah dikasih kesempatan untuk hidup tanpa “terpaksa” berbuat dosa, kok ya nyari-nyari lagi.. :D

Tapi oh tapi.. Betapa susahnya jadi orang yang pengen hidup lurus (apalagi buat orang yang ngga tahan godaan kaya aku! :D). Karena sepertinya, orang lebih bisa nerima ato nganggap kita lebih asik kalo hidupnya belok-belok. Dan yang keberatan kebanyakan temen sendiri ato orang-orang terdekat! Bukannya seneng liat temennya jadi orang bener. Ini malah protes :p Ada juga komentar yang mematikan kaya: “Kamu jadi orang jangan terlalu baek lah..”

Huwee??? Mau bener kok malah jadi beban…

Tapi sejauh ini, aku sih cuek aja :) It’s my life, my decision. Kalo ngerasa aku jadi ngga asik, ya ngga usah diajak-ajak lagi :p Tapi aku ngga pernah ngerasa tersinggung. Soalnya aku inget, dulu waktu masih muda :p aku juga suka gitu. Bukan ngeledek sih.. Lebih ke..aneh. Misal, aku heran seheran-herannya ngeliat Bugem yang ngga pernah berminat ngelirik cowo laen. Ngelirik doang! Tapi ih ngga minat sama sekali lo dia! Ditambah kalimat yang selalu keluar dari mulutnya: “Aku cinta suamiku.” Weleeeeh! Biasanya tiap dia ngomong gitu, aku ngakak. Tapi hebatnya dia santai aja, cenderung bangga. Come to think of it.. It’s kinda sweet, no? That’s why, I’ve tried to be like her. Apalagi, buat aku, Bugem orangnya asik banget! Jadi “kelurusan” seseorang, ngga ada hubungannya sama keasikan :p Bugem, pokonya aku pengen belajar dari kamu, kata si aku dalam hati. Sampai suatu hari Bugem bisik-bisik begini:

“Fari, si M itu sexy banget yaa? Aku napsu deh! Hihihi..”

Wek..weeeeeeeeeeeeeeeeow! GUBRAK!!!


*Bugeeeeeeeem... Kangen :(

6 comments:

Anonymous said...

Inisial saya "A"... hiks... ;p

Farika said...

Huh! Jadi kamu yang bilang aku 'no fun'? :p

Anonymous said...

Dialog A dan Me itu kok kayak logat Malaysia ya. Haaaa? Malaysiaaaaa? :P

Unknown said...

Aku tetep menerima kamu apa adanya kok Friks, aku tetep cinta kamu walopun kamu seperti muda dulu ataupun udah berubah seperti sekarang halaahh hahahaha.... Dah lama niyh kita nggak ngobrol2 tengah malem lagi ya hihihihi

B-a-r-r-y said...

kalau ngga berubah untuk menjadi yang terbaik kan artinya mundur atau terbelakang :) untuk lurus kan bukan berarti tidak cool toh..

Farika said...

Haaaa??? Bugem Mentaaaah?? Aku dah confirm, ternyata bukan AA, berarti ini GS!!! Ya kan? Ya kan? Ngaku! :p
(kalo salah, ya maap ya boss :D)

I know I can always count on you Ex :)
Love you too babe

THAT'S what I've been trying to say, Mas Barry :)