Monday, July 09, 2007

Is it just me...

…or time DOES go by so fast?

Seems it was just yesterday, I held my newborn baby niece, Namira, in my arms. Now, before I know it, she’s turning 10 years this month. And yesterday I watched her dance elegantly in a ballet performance with the Royal Academy of Dance. So pretty & so grown-up.

Beberapa weekend yang lalu I’ve spend some time with my younger cousins. By younger I meant, ow well… Elementary School? But nooo!! NOW they are already in college!! Udah popotoan sambil peluk-pelukan sama pacar-pacarnyaaa! Syok juga pas pertama kali liat foto-foto mereka di Friendster :D What the…!?!? Kayanya the last time I saw them, they were like… What? 5? Bukan karena aku jarang ketemu mereka lho sampe aku syok begini. Tiap acara keluarga sih ketemu. Tapi tetep aja. Tiap ketemu lagi, susah kayanya nerima kenyataan bahwa sekarang mereka udah besar-besar. Udah cantik-cantik, ngeroko & doing any other stuff, possibly :p Udah gaya-gaya, rajin clubbing di tempat-tempat “orang dewasa”, pada punya pacar & all…

Minggu lalu aku ketemu temen di ruang tunggu dokter. Seperti biasa, pertanyaan standar yang pertama keluar dari mulutnya adalah “Masih di Dentsu?”. Disusul dengan pertanyaan “Udah berapa lama ya elo di Dentsu?”. Nggg… Ngg… Berapa lama ya? Setaun? 2 taun? Atau jangan-jangan udah 3 taun?? Huweee!! Lama benerrrr!!!! Masa sih udah 3 taun? Akhirnya, bukannya ngobrol sama si temen, aku malah ngahuleng (baca: ngelamun) sendiri. Sambil nginget-nginget lagi dengan ekspresi ngga percaya. Masa iya sih?? Kayanya baru taun lalu deh aku pamit-pamitan di McCann… Ternyata memang bener... Sekarang aja udah ganti “generasi” 2 ato 3 kali, aku (& Ipz) masih aja di Dentsu. Ngga tau karena betah ato karena ngga laku lagi di luaran.

Sering juga aku ditanya, udah nikah berapa lama. Aku jawab “Baruuu…” sambil nginget-nginget taun berapa sih kita nikah! Ada kalanya sampe harus buka cincin kawin dulu & liat grafirannya :D Abis I feel like it has been forever sama Ica. Considering the fact that aku udah dari ‘97 bareng dia. Tapi kalo ditanya udah berapa lama nikah, I always feel like baru kemaren kita nikah di Kebun Raya. Nah, “kemaren”nya itu ternyata udah 3 taun yang lalu :)

Hah… Jadi lupa ingatan gini… Kalo dipikirin everything feels so surreal. Mungkinkah ini gejala kiamat udah deket (kayanya ngga ada deh di Al Quran :p) atau ini yang disebut Keke as ciri-ciri tuwirdotcom? :D

No comments: