Thursday, February 18, 2010

Cocky Immigration Rookie

Mungkin juga sih si dia ini udah lama jadi pegawai di Imigrasi Jakarta Selatan. Tapi kelakuannya kaya orang baru! Yang ngerasa keren & “berkuasa” nge-interview & motret orang-orang yang pengen bikin paspor. Dia pikir orang jadi takut & segan berhadapan sama pegawai berseragam coklat lusuhnya itu?!? Basi banget!

Jadi nyesel udah menyahut panggilannya dengan ramah & senyum. Nyesel juga udah sopan ngejawab pertanyaan-pertanyaannya. Tapi makin banyak pertanyaan yang dia ajuin, makin nyebelin kelakuannya, intonasinya, ekspresinya yang cenderung ke arah ngga sopan jadinya.

You’re being cocky? Well then, meet the bitchy me!!!

3 pertanyaan terakhir aku jawab dengan nada judes. Komentarnya “Panjang banget sih nama suaminya! Ulangi!”, aku tanggepin dengan “Buat orang conge'an emang kedengerannya panjang.” Waktu dia protes karena harus ngulang pertanyaan 2x, aku semprot dengan “Makanya kalau nanya mulutnya dibuka lebar dong!”. Dia ngasih pulpen buat tandatangan, aku kembaliin dengan lemparan. Terakhir dia bilang sambil kumur-kumur “Udah.” Aku ngelengos keluar ruangan.

Buat apa berterimakasih sama orang berkelakuan kampret kaya gini! Dan yang paling nyebelin, gara-gara si kampret ini niatku untuk punya foto paspor yang nyengir lebar jadi gagal total deh! Kampret!!


2 comments:

Anonymous said...

huahahahhaha.... wish I was there...

Farika said...

Ren? Is this you?? :)